• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Spesifikasi Nokia 8.2 5G Berbekal Kamera Pop-up 32 MP Terbaru

    The Cadaz
    25/04/2020, 15:20 WIB Last Updated 2020-05-25T14:48:44Z
    Harga dan spesifikasi nokia 8.2 indonesia

    Vendor ternama Nokia belum lama ini memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Nokia 8.2. Smartphone penerus Nokia 8.1 yang rilis lebih dulu pada Desember 2018 ini digadang-gadang didukung dengan kamera pop-up. Seperti yang diketahui, kamera pop-up termasuk salah satu sektor spek smartphone yang begitu diminati di tahun 2019 ini.

    Bahkan kamera pop-up sudah bisa ditemukan di hampir semua produsen smartphone China. Dengan dukungan kamera pop-up, spesifikasi Nokia 8.2 terbukti tangguh sehingga bisa bersaing dengan berbagai smartphone baru lainnya.

    Spesifikasi Nokia 8.2

    Nokia 8.2 adalah ponsel cerdas kelas menengah yang mampu mencuri perhatian pecinta gadget. Tak hanya karena kamera pop-up, akan tetapi juga dukungan berbagai sektor spek yang handal lainnya.

    Hanya saja, belum semua spesifikasinya terungkap. Untuk lebih mengenal apa saja bocoran spesifikasi Nokia 8.2, ada baiknya anda simak ulasan di bawah ini.

    Jaringan

    Pada bagian jaringannya, smartphone Nokia 8.2 dikabarkan tak hanya akan didukung dengan jaringan 2G, 3G dan 4G saja, akan tetapi juga 5G. Dengan jaringan tersebut, Nokia 8.2 menjadi smartphone 5G pertama dari Nokia.

    Kemudian diikuti dengan smartphone Nokia 9 PureView yang telah mendapatkan peningkatan spesifikasi. Dengan jaringan 5G, maka smartphone Nokia 8.2 bisa melaju kencang saat digunakan untuk browsing.

    Kamera

    Dari bocoran yang beredar di internet, smartphone Nokia 8.2 disematkan kamera depan yang berkualitas. Diketahui bahwa kamera depan smartphone Nokia 8.2 mengusung mekanisme pop-up yang mengesankan.

    Semakin berkelas karena smartphone Nokia 8.2 memiliki resolusi 32 MP. Dengan resolusi yang besar, smartphone Nokia 8.2 bisa mengambil jepretan foto dengan tampilan yang jernih. Tak hanya untuk fotografi, smartphone Nokia 8.2 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang bagus.

    Memori

    Smartphone terbaru yang bertajuk Nokia 8.2 ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang lapang. Perlu untuk anda ketahui, smartphone Nokia 8.2 didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas 256 GB. Kapasitas internal smartphone Nokia 8.2 yang luas tersebut masih dikombinasikan dengan RAM 8 GB.

    Padu padan antara memori internal dan RAM yang dibawa Nokia 8.2 memungkinkan anda untuk bisa menyimpan berbagai foto, video, maupun data penting lainnya secara leluasa.
    Seperti yang diketahui, Nokia baru pertama kalinya menghadirkan perangkat dengan kapasitas memori yang besar tersebut. Bahkan smartphone berkelas Nokia 9 PureView saja tak dibekali dengan memori yang besar tersebut.

    Oleh karena itu, akan terasa sangat sayang jika anda melewatkan smartphone Nokia 8.2. Smartphone Nokia 8.2 sangat sesuai untuk anda yang mengingingkan smartphone mid-range dengan kapasitas penyimpanan yang lega.

    Dapur Pacu

    Beralih ke dapur pacunya, smartphone Nokia 8.2 dibekali dengan chipset seri Snapdragon 700. Adapun chipset yang digunakan yaitu Snapdragon 735. Chipset yang satu ini memang belum dikenalkan oleh Qualcomm.

    Tak mengherankan karena chipset ini memang baru. Dikarenakan menggunakan chipset terbaru, maka smartphone Nokia 8.2 benar-benar tangguh di kelasnya. Kinerja yang dilakukan Nokia 8.2 dijamin sangat memuaskan.

    Sistem Operasi

    Smartphone Nokia 8.2 telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru. Adapun sistem operasi terbaru tersebut yaitu Android Q. Perlu untuk anda ketahui, sistem operasi yang satu ini milik Google.

    Dikarenakan menggunakan sistem operasi Android Q, smartphone Nokia 8.2 bisa memberikan performa yang handal. Anda tak akan mengalami lag saat mengoperasikan smartphone Nokia 8.2.

    Harga Nokia 8.2

    Setelah anda mengetahui spesifikasi Nokia 8.2, akan lebih baik jika anda juga tahu perihal harganya. Namun sayangnya, harga smartphone Nokia 8.2 belum terungkap secara pasti. Maka dari itu, pastikan anda sabar menunggunya. Namun perlu untuk anda ketahui, smartphone Nokia 8.2 dikabarkan akan dirilis pada kuartal tiga 2019. Anda tunggu saja kehadirannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini